Minggu, 10 September 2017

Selamat Datang


Assalamualaikum Wr. Wb,
Hay sobat perkenalkan nama Wahyu Imam Santoso biasa di panggil Imam gaes hahaaa
Saya berumur 17 tahun ya lumayan udah besar sih meskipun kadang kadang masih keanak-anakan :D
Aku dilahirkan di Trenggalek bertepatan tanggal 7 Bulan April Tahun 2000, kebetulan saya anak tunggal gaes jadi kalo punya apalah itulah gak rebutan sama kakak apa adek wkwk
Alamat rumah saya bertepatan di Jl.Ahmad Yani no.68b Trenggalek
Jika sobat ingin kontak dengan saya kebetulan ini saya punya sosmed yang bisa buat calling calling nanti heheee
Whatsapp : 082331250270
Facebook : Wahyu Imam Santoso
Istagram   : Wahyuimam_22
Line         : Wahyu_Lucu
Sekian ya gaes perkenalan dari saya, pepatah mengatakan jika tak kenal maka tak sayang jadi kalo udah kenal boleh dong sayang sayangan hahaha :D
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Dongeng Malin Kundang     Pada zaman dahulu di sebuah perkampungan nelayan Pantai Air Manis di daerah Padang, Sumatera Barat...